0

Tempat Makan Yang Enak Di Ibukota

Rabu, 11 September 2013

Jika kita sedang bepergian ke luar kota apalagi khususnya ke ibu kota, tentunya kita akan mencari kuliner khas ibu kota. Resto di Jakarta sendiri tentunya sangat amatlah banyak dan masing-masing restorannya menyajikan makanan yang khas dan berbeda. Dari mulai menyajikan makanan khas eropa, khas timur tengah, khas mandarin dan masih banyak lagi. 
Jika anda penikmat makanan khas eropa anda harus mencoba makanan khas eropa yang satu ini, di daerah cipete Jakarta selatan anda bisa menemukan restoran yang menyajikan makanan khas spanyol dan anda bisa merasakan sendiri bagaimana sensasi rasa makanan khas spanyol tersebut. Selain resto khas spanyol masih banyak juga resto di Jakarta yang menyajikan berbagai macam makanan yang tentunya sangat menggiurkan kita para penikmat kuliner.


Apabila anda mempunyai pertanyaan sendiri tentang makanan lokal apa sih yang paling popular di ibu kota? Tenang saja, karena tidak hanya makanan khas eropa, timur tengah, dan mandarin saja yang terkenal enak di Jakarta tapi makanan khas Indonesia pun tak kalah enak dengan masakan luar negeri. Diantaranya anda bisa mencoba ayam goreng khas resto KQ 5. Terus dimana anda bisa menemukan resto KQ 5? Tenang saja resto itu memiliki cabang dimana-mana dan salah satunya terdapat di daerah pondok kelapa. Dan tak hanya itu resto di Jakarta anda juga bisa merasakan sensasi makanan khas ibu kota yaitu kerak telor. Anda bisa menemukan kerak telor khas Jakarta di kota mana pun yang ada di Indonesia tapi jika anda sedang berada di ibu kota mengapa tidak anda cobain sendiri makanan khas nya yang tentunya membuat kita para penggila kuliner merasakan kepuasan tersendiri.

image source : merdeka.com

0 Responses to "Tempat Makan Yang Enak Di Ibukota"